Banda Aceh – Keluarga Besar Sekolah Tinggi Al-Washliyah Banda Aceh (STAI AW-BNA) menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi dan Pelepasan Dosen STAI AW-BNA yang Lulus CPNS Formasi Tahun 2019, pada Sabtu, (23/1/21) Pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan Penghargaan dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada tiga orang dosen yang lulus CPNS Formasi tahun 2019 yang mana akan bertugas di tempat lain.

Tiga orang dosen tersebut antara lain, Sumardi Efendi SHI MAg, Kuntari Madchaini Lc MAg, dan Lia Safrina SE MAg.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat STAI AW-BNA dan berlangsung tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).
Ketua STAI AW-BNA, Dr Nurkhalis Mukhtar LC MA, mengatakan, Kegiatan ini sangat penting dilakukan sebagai penghargaan kepada para Dosen yang selama ini telah mengabdi bersama Keluarga Besar STAI AW-BNA. Beliau juga berterima kasih atas jasa ketiga Dosen yang akan bertugas di tempat lain dalam waktu dekat ini.

“Saya selaku Ketua STAI AW-BNA ingin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan, sebagai salah satu apresiasi kepada para Dosen, saya juga sangat berterima kasih kepada ketiga dosen yang lulus CPNS 2019 yang dalam waktu dekat ini akan bertugas di tempat lain,” Kata Nurkhalis.

Saat kegiatan berlangsung, ketiga Dosen tersebut juga turut memberikan sambutan serta kesan dan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar STAI AW-BNA. Dan sebelum Kegiatan berakhir, Ketua STAI AW-BNA memberikan Sertifikat Penghargaan kepada ketiga Dosen terkait.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Dosen STAI AW-BNA, Ketua Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah BNA, Presiden Mahasiswa (Presma) Perguruan Tinggi Al-Washliyah Banda Aceh (PT AW-BNA), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI AW-BNA, dan beberapa mahasiswa STAI AW-BNA.(Ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *