Banda Aceh – Keluarga Besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Washliyah Banda Aceh menjenguk salah seorang Dosen, Munawar S.Pd.I., MA di kediamannya, Lambaro Skep, Kuta Alam, pada Sabtu (7/11/2020).

Keluarga Besar STAI AW menyerahkan bantuan ala kadarnya. Turut hadir saat menjenguk yakni Ketua STAI AW, Dr. Nurkhalis Mukhtar, LC.,MA ; Waka I STAI AW, Mohammad Haikal, ST.,MIFP ; Waka II STAI AW, Sumardi Efendi, SHI.,M.Ag ; Rakhmawati, LC.,MA Selaku Dosen ; Serta beberapa pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI AW Banda Aceh.

Ketua STAI AW menjelaskan, Menjenguk Dosen tersebut yang sakit sekaligus bersilaturrahmi serta mendoakannya agar beliau segera disembuhkan oleh Allah SWT.

“Dengan berkunjungnya keluarga STAI AW Banda Aceh, Pak Munawar bisa mendapatkan semangat dan energi positif. Semoga beliau lekas pulih dari sakitnya, supaya dapat beraktivitas kembali Seperti biasa.” Ujar Nurkhalis.

Munawar mengatakan bahwa untuk sekarang keadaannya sudah mulai membaik, namun belum bisa berkendara dijalan raya. Dosen sekaligus Guru mengaji itu terpaksa tidak bisa beraktivitas diluar, kecuali mengajar pengajian anak-anak dan pemuda kampung tersebut di rumahnya.

“Dengan kondisi tubuh saat ini, saya belum bisa beraktivitas seperti biasa di luar lingkungan rumah, tetapi Alhamdulillah setidaknya saya masih bisa memberikan pengajian rutin dirumah untuk warga kampung ini.” Kata Munawar. (Asbi)

One thought on “Keluarga Besar STAI AW BNA Mengunjungi Dosen yang Sakit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *