Banda Aceh – Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Washliyah Banda Aceh yang telah terpilih terpilih pada Kamis (05/11/2020). Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua STAI Sekolah Tinggi, Dr Nurkhalis Mukhtar LC MA. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus Al-Washliyah Banda Aceh.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an hingga pelantikan selesai. Usai mengucap jabatan secara serentak, ketua BEM STAI AW ​​BNA pernyataan janji pengurus di hadapan peserta pelantikan dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua I STAI AW ​​BNA, Mohammad Haikal ST MIFP dan Wakil Ketua II STAI AW ​​BNA, Sumardi Efendi SHI MAg.

Ketua STAI AW ​​BNA, Nurkhalis Mukhtar LC MA dalam menyatakan bahwa sejak pelantikan ini, pengurus bertanggung jawab sebagai BEM STAI AW ​​Banda Aceh Periode 2020/2021.

“Pengurus BEM STAI Al-Washliyah Banda Aceh yang kini telah dilantik, saya berpesan bahwa yang harus kita utamakan dalam hidup kita adalah Kemaslahatan umat. dan ketika kita ingin melakukan apapun, harus dengan hati nurani, niat tulus dan ikhlas. ” Kata Nurkhalis Mukhtar selaku Ketua STAI Al-Washliyah Banda Aceh.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua Sekolah Tinggi, Davi Setiawan Nur sebagai Ketua BEM terpilih mengajak jajaran pengurus BEM agar mengambil peran dalam memajukan STAI AW ​​BNA.

Kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita ini, ” tegas Ketua BEM.

Tak lupa, pada kesempatan itu, Davi Setiawan Nur yang akrab dipanggil Davi juga berharap dukungan dan bimbingan dari pimpinan Sekolah Tinggi. ” Mohon bimbingannya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa bersama-sama memajukan STAI Al-Washliyah Banda Aceh, ” kata Ketua BEM. (Asbi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *