Banda Aceh – Chaidir Furrazinur, Presiden Mahasiswa (Presma) Perguruan Tinggi Al-Washliyah Banda Aceh (PT AW-BNA) dinobatkan menjadi Koordinator Daerah (Korda) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Provinsi Aceh.

Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AW-BNA Tersebut disahkan sebagai Korda setelah mendapatkan rekomendasi dari berbagai BEM Universitas di Aceh.

Pemilihannya dilakukan pada Selasa (22/12/2020) di Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh, yang merupakan rangkaian agenda Temu Daerah BEM Nusantara Aceh tahun 2020.

Temu Daerah BEM Nusantara tersebut mengevaluasi dan membahas harapan BEM Nusantara Aceh ke depan, termasuk pemilihan Korda.

Dalam kesempatan tersebut, Chaidir Korda terpilih menyampaikan harapannya, “Bismillah, Dengan ikhtiar dan komitmen bersama saya berharap kita semua mampu membawa BEM Nusantara lebih baik kedepan menjadi wadah aspiratif dan gerakan konstruktif,” ungkap Presma PT AW-BNA.

Di akhir kegiatan, ia menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak berkomitmen bersama serta menjelaskan langkah awal yang akan dilakukan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya dan mari bersama – sama komitmen merawat BEM Nusantara sebagai wadah komunikasi berbagai agenda perjuangan mahasiswa, untuk menkongkritkan akan kami lakukan ekspansi komunikasi dengan Seluruh BEM di Aceh”. Ujar Chaidir.(ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *