Banda Aceh – Chaidir Furrazinur, Putra Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Washliyah Banda Aceh, Terpilih secara Aklamasi menjadi Presiden Mahasiswa (Presma) Perguruan Tinggi Al-Washliyah Banda Aceh (PT AW-BNA) Periode 2020-2021, dalam Pemilihan Raya (Pemira) Pemerintah Mahasiswa (PEMA) PT AW-BNA, Selasa (15/12/2020).

Pemira ini disaksikan oleh puluhan Mahasiswa dan Dosen Al-Washliyah Banda Aceh secara Virtual Via Zoom.

Presma terpilih, Chaidir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya memimpin PEMA PT AW-BNA selama setahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mohon dukungan untuk menjalankan setiap program yang akan kita laksanakan nantinya,” kata Chaidir.

Ditambahkan, guna mengangkat potensi Mahasiswa dalam berbagai bidang di masa mendatang, pihaknya merencanakan akan membuat program kegiatan rutin serta berkesinambungan dalam skala regional dan nasional.

“Saat ini kita masih dihinggapi bencana kesehatan Covid-19 secara global. InsyaAllah, kalau keadaan kembali normal, kami akan menyelenggarakan program kegiatan rutin dan berkesinambungan dalam skala regional dan nasional. Tentunya untuk itu, selaku pengurus baru, kami juga harus mempelajari bagaimana mekanisme mengelar kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Chaidir didampingi oleh Reza Jasman sebagai Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma), Mahasiswa Jurusan Pendidikan Geografi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) AW-BNA.

Sementara itu, Mantan Presma PT AW-BNA Periode 2019-2020, Jalalul Mahli menyebutkan, hendaknya dengan terpilihnya dan dibentuknya kepengurusan baru priode 2020-2021, PEMA dapat lebih berkontribusi dalam lingkup kampus dan juga masyarakat.

“Selamat atas terpilihnya Presma baru periode 2020-2021. Saya harap PEMA dapat lebih maju dan lebih berkontribusi untuk kampus dan masyarakat luas,” ringkas Jalalul.(RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *